Cari Movie Kesayangan Anda Disini

News! 2 'Matahari' di Langit Kolombia, Fenomena Alam atau Tanda Kiamat,? share!





Media-share-Sebuah rekaman video fenomena alam aneh menjadi viral di dunia maya. Para netizen yang penasaran dengan penampakan langka sekaligus 'mengerikan' itu pun langsung mengomentarinya.

Rekaman yang diabadikan oleh seorang warga di El Guamo, Kolombia, tersebut memperlihatkan kejanggalan munculnya cahaya yang diduga matahari di langit.

Namun, hal itu menimbulkan kejanggalan dan tanda tanya bagi warga setempat, karena matahari yang mereka lihat ada dua.

Dalam video yang dilansir dari Mirror.co.uk, Sabtu (13/8/2016), tampak matahari menyinari langit siang itu, berdampingan dengan cahaya bulat lainnya, yang diduga 'matahari' dalam ukuran lebih kecil.

"Ada dua matahari di langit di pagi hari Jumat itu, kami menyaksikan fenomena aneh ini secara langsung," kata warga yang merekam kejadian tersebut, Pablo Zapata.
Dalam rekaman dapat dilihat, sepasang lansia menunjuk ke langit, mengatakan ada yang aneh dengan penampakan matahari pagi itu. Saat kamera di arahkan ke atas, dapat dilihat dua matahari saling berdampingan.


 Sontak, hal tersebut membuat warga panik. Beberapa bahkan mengatakan kiamat akan segera tiba.

Sementara itu, Zapata mengatakan warga di kota terdekat, San Juan Nepomuceno, sebelah selatan ibukota Kolombia, Bogota, juga menyatakan melihat penampakan dua 'matahari' tersebut.

"Fenomena janggal tersebut berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.00. Tidak terlihat seperti halo sama sekali," kata Zapata.

Ini bukan pertama kalinya teori konspirasi mengatakan ada lebih dari satu matahari di jagad raya. Pada Juni 2016, ahli astronomi Paul Cox mengklaim bahwa NASA 'menutupi' penampakan matahari ke-2. Sontak, pernyataan astronom terkenal itu menimbulkan banyak teori konspirasi bermunculan.

Berikut tayangan video nya :

Chanel 0ne_information





(liputan6)
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313